Autobiografi zeta amani dui putri



Assalamualaikum wr wb

Saya akan menceritakan kisah hidup saya dari kecil hingga saat ini...


Nama saya zeta amani dui putri,bisa di panggil zeta/tata,saya lahir pada tanggal 29 aplir 2008 di sukabumi.

Saya anak kedua dari 2 bersodara kakak ku laki² yang bernama mahmudi mahesa aria putra, Masa kecil saya tidak jauh beda dengan anak² kecil lainnya,artinya normal,tidak lain dari yang lain...haha


Waktu saya baru lahir kedunia ini saya di rawat oleh keluarga dari ibu saya,karena ibu saya Di rawat di rumah sakit waktu melahirkan saya,beranjak pada umur 2-3 tahun saya mulai belajar berbicara,dan yang lucunya saat saya baru bisa ngomong saya selalu memanggil ayah dan ibuku dengan diawali kata"sang",jadi sang ayah/sang ibu...hahaha saya sendiri juga tidak tau apa sebabnya,mungkin karena denger dari televisi atau gimana.


Setelah saya berumur 4 tahun,saya masuk sekolah Tk (taman kanak-kanak),waktu Tk saya sangat bandel dan selalu tidak mau kalah,dan waktu Tk saya sangat senang dengan perjalanan menggambar dan berhitung.pada masa-masa sekolah Tk saya selalu diantar jemput sama ayah dan ibu saya,saya sangat senang kalo di jemput sama ayah dan ibu.


Setelah melewati masa² Tk saya melanjutkan sekolah ke SDN cijoho (sekolah dasar) pada umur 7 tahun,waktu itu saya sudah bisa membaca,jadi pada saat pelajaran membaca,saya tidak pernah disuruh maju kedepannya kelas untuk membaca seperti teman-teman yang lainnya,dan itu membuat saya salah sangka pada guru saya,saya mengira kalau guru saya tidak menganggap saya, sampai akhirnya saya tidak mau sekolah lagi...


Ketika saya berumur 10 tahun atau pada saat kelas 4 SD,saya sering mengikuti kegiatan seperti pramuka, futsal, voli dan saya suka mengikuti nari acara samenan. Dan waktu saya kelas 5-6 saya dan teman² pun jarang sekolah di karenakan lagi musim penyakit virus corona dan banyak tetangga dan teman saya kena virus tersebut tapi alhamdulillah nya temen² saya bisa di sembuhkan,dan waktu kelulusan saya dan teman² ngga di rayakan jadi kita sering di sebut kelulusan covid-19.




Dan saya pun setelah lulus SD saya melanjutkan sekolah ke SMPN 2 CIRACAP dan saya duduk di bangku kelas lXD dan mengikuti extrakulikuler pramuka dan futsal




Komentar

Postingan populer dari blog ini

LIPUTAN ZETA AMANI DUI PUTRI PROSES PEMUNGUTAN SUARA PEMILIHAN UMUM DI TPS 07 KAMPUNG MEKARTANI DESA CI KANGKUNG